Penggunaan Drone di Uni Emirat Arab Tips perjalanan yang aman, nyaman dan murah - Teknologi Angkutan Darat, Laut dan Udara: Penggunaan Drone di Uni Emirat Arab

Rabu, 01 April 2015

Penggunaan Drone di Uni Emirat Arab

Uni Emirat Arab menjadi salah satu negara yang pertama kali mengatur penggunaan Drone.
Pengaturan pemakaian drone
Drone
Uni Emirat Arab (UEA) akan menjadi salah satu negara pertama yang mengatur kendaraan udara tak berawak - Termasuk drone untuk hiburan, menurut  salah satu Direktur Direktorat General Otoritas Penerbangan Sipil  Aviation Umum.
Menurut Mohammad Faisal Al Dossari, Director, Aviation Safety Affairs, Air Navigation & Aerodrome, UAE GCAA, otoritas akan maju dengan langkah pertamanya adalah konsultasi dengan segenap pemangku kepentingan yang akan segera dimulai.
"Tantangan kita yang pertama adalah untuk mengatur sisi komersial baru kemudian sisi hiburan,  apakah seseorang bertindak sebagai klub ataupun pengguna pribadi yang melihat drone sebagai mainan.
Tahun lalu UEA mengumumkan rencana untuk meluncurkan fly-by courier  yang menggunakan eyeball- scanning kendaraan udara tak berawak untuk drop-off dokumen pemerintah. "Kami ingin mencapai orang-orang, sebelum mereka mencapai diri kita. Kami ingin menghemat waktu, untuk mempersingkat jarak, untuk meningkatkan efektivitas dan untuk membuat layanan lebih mudah, "kata HH Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UAE dan Penguasa Dubai.