Komitmen Bombardier sehubungan pesanan LionAir Tips perjalanan yang aman, nyaman dan murah - Teknologi Angkutan Darat, Laut dan Udara: Komitmen Bombardier sehubungan pesanan LionAir

Rabu, 26 Februari 2014

Komitmen Bombardier sehubungan pesanan LionAir


Pesawat Bombardier pesanan Lion Air
Bombardier C-Ceries

Oktober lalu, Presiden Direktur Lion Air Rusdi Kirana mengatakan bahwa maskapai ini akan menyelesaikan pesanan untuk CS300 pada akhir 2013 dan ia menambahkan bahwa jumlah pesanan akan berada di kisaran dua digit.

Bulan lalu , Rusdi Kirana mengisyaratkan bahwa pembicaraan dengan Bombardier sehubungan pesanan CSeries melambat. Dia menolak anggapan jika keterlambatan jadwal pembuatan CSeries yang mengakibatkannya.

Saat ini Bombardier masih bekerja keras untuk mengamankan Lion Air sebagai pelanggan, walaupun belum terlalu yakin dengan pesanan yang datang langsung dari operator.

"Yang bisa saya katakan adalah telah banyak diskusi (sehubungan hal ini). Kami sudah rapat dengan Lion Air dan kami akan sangat terhormat dan bangga jika mereka akan melihat pesawat kami, "kata Presiden Bombardier Commercial Aircraft Mike Arcamone dalam sebuah wawancara dalam pameran udara di Singapura .

Dia mengatakan airline Indonesia telah "membeli banyak pesawat" , dan bahwa pembuat pesawat berharap untuk melanjutkan diskusi ketika operator memutuskan untuk mencari pesawat narrow-bodies yang lebih kecil .

Arcamone menambahkan bahwa perwakilan Lion telah mengunjungi fasilitas perakitan pembuatan badan pesawat di Montreal, dan " sangat antusias " dengan CSeries .

"Saya yakin mereka akan mencari Bombardier jika ada kebutuhan untuk pesawat 100-150 kursi" kata Arcamone. Dia menambahkan bahwa mereka memiliki tenaga penjualan penuh yang berbasis di Indonesia .






Dilansir dari flightglobal.com