10 Cara agar anda diturunkan dari pesawat Tips perjalanan yang aman, nyaman dan murah - Teknologi Angkutan Darat, Laut dan Udara: 10 Cara agar anda diturunkan dari pesawat

Selasa, 04 September 2012

10 Cara agar anda diturunkan dari pesawat

Sorry kali ini saya ngelantur dikit, biar enggak terlalu serius he...he...he.... Bukan tidak mungkin anda merasa terpaksa untuk terbang, dan ingin segera kembali ke darat.

Trik berikut dari skyscanner mungkin dapat membantu anda :
1. Jangan matikan handphone anda
Sekalipun masih menjadi perdebatan, penggunaan handphone di pesawat dianggap dapat membahayakan penerbangan. Contoh kasus sudah cukup banyak termasuk beberapa airlines di Indonesia yang menurunkan penumpangnya yang tidak mau mematikan handphone. Jadi,sekalipun sudah diminta, jangan matikan handphone anda.




2. Terlalu gemuk (tapi tidak mau membayar untuk 2 tiket)

Mohon maaf untuk yang mengalami obesitas, tapi beberapa airlines memang menyatakan jika anda tidak dapat duduk dengan nyaman pada satu tempat duduk dengan penopang tangan terpasang, maka anda harus membeli 2 tiket.









3. Menggunakan kaos dengan sumpah serapah atau ejekan. Korbannya makin banyak akhir-akhir ini. Bukan hanya sumpah, ejekan, namun hal-hal yang bernada rasisme maupun provokatif bisa membuat anda dipaksa turun dari pesawat.
4. Bermesraan di pesawat
Hah... ini tempat umum, bung. Kalau mau bermesraan tunggu sampai rumah atau hotel. Bukan tidak mungkin ada anak-anak yang melihat aktivitas anda.
5. Membiarkan kenakalan anak anda.
Biasanya anak-anak memang tidak bisa diam, terkadang mereka menendang-nendang bangku di depan, berteriak, maupun mengganggu penumpang lain. Kalau perlu anda bisa memanas-manasi mereka berlaku demikian.
6. Menyindir pilot wanita, jika pilot anda saat itu seorang wanita
Bercanda tentang bagaimana supir wanita, dan pastikan cabin crew mendengarnya. (biasanya di negara-negara Barat atau Amerika mereka sering menggunjingkan pengemudi wanita)
7. Menggunakan celana yang mengekspose bagian belahan belakang anda. Sorry selain kurang sopan tapi juga menjijikkan bagi sebagian orang. Mending kalau mulus ha..ha...ha...
8. Menampung urine dalam botol bukannya ke toilet.
Memang ide gila, namun terjadi dan pastikan berceceran. Seorang Jerman berusia 62 tahun melakukannya. Entah karena sudah tidak tahan atau tidak mampu ke toilet atau kombinasi keduanya, dia melakukannya, hanya saja saat itu urine berceceran ke lantai.
9. Berlaku sebagai seorang idiot yang kasar.
Jangan coba-coba berlaku buruk atau kasar pada sesama penumpang atau anda tidak akan sampai ke tempat tujuan.








10. Membuat lelucon keberadaan bom dalam pesawat.
Sangat sorry kalau ada yang tidak berkenan atas tulisan ini, dan ini memang bukan gagasan saya. Hampir semua yang ada pada trik di atas bukan hanya bisa membuat anda diturunkan dari pesawat namun juga membawa anda berurusan dengan yang berwajib.